Testimoni Peserta

Event Hunter Indonesia

Fani Yoga Pratama

Sangat puas dengan event tulis yang luar biasa ini, karena dari urutan proses peserta sampai pemilihan pemenang sangat rapi.


Veronica Handayani

Ini kali saya pertama ikut lomba puisi, dan membuat saya jatuh hati. Untuk kembali menemukan jejak-jejak usang lalu disimpan dalam catatan. Catatan itu bernama puisi. Terima kasih kepada Even Hunter, telah membuat saya jatuh hati, kembali...

Yusril Ihza F. A.

Kompetisi itu bukan soal menang dan kalah tapi soal bagaimana kita bisa belajar pada setiap prosesnya. Event Hunter Indonesia setidaknya menjadikan saya semakin memahami hal demikian.


Sukmah Khofifah

Terima kasih kepada Event Hunter Indonesia sudah membuka peluang dan menumbuhkan semangat untuk berkarya. Saya senang dan sangat bersyukur bisa menjadi salah satu finalis dalam Lomba Puisi Nasional Event Hunter Indonesia. Terima kasih, jangan berhenti memberi kesempatan anak bangsa untuk berproses dan berkarya.

Mukhlis Imam Bashori

Saya sangat senang ikut Lomba Puisi Nasional yang diadakan oleh Event Hunter Indonesia, selain menuangkan hobi dan mengasah kreativitas berkarya, saya jadi lebih tahu beragam karya puisi dari berbagai peserta. Saya juga jadi mengenal banyak penulis puisi dari berbagai daerah. Yang lebih mengharukan, akhirnya saya berhasil menjadi juara 3. Semoga saya bisa meraih yang lebih bagus lagi di event lomba puisi berikutnya. Semoga Event Hunter Indonesia selalu menginspirasi para penulis Indonesia.

Eko Setyawan

Bagi saya, mengikuti lomba adalah mengetes sejauh mana kemampuan saya dalam menulis. Meskipun bukan tolok ukur bagus tidaknya karya, tapi jika mengikuti lomba, saya minimal tahu sudah sebaik apa saya menulis. Jika menang, saya percaya karya saya belum tentu bagus dari yang lain. Jika kalah, saya harus belajar lebih giat mengenai puisi. Lomba yang diselenggarakan oleh EHI ini layak menjadi ajang untuk mengetes kualitas karya karena juri yang dipilih kompeten serta panitia bertindak profesional. Akhirnya, mari kita terus menulis dan berkarya!