Selamat!

Untuk semua peserta program International Youth Connect – South Korea yang telah berhasil masuk dalam daftar 150 besar peserta terpilih untuk melanjutkan ke Seleksi Tahap 2. Bagi peserta yang belum lolos tidak perlu berkecil hati karena kalian semua adalah pemuda hebat dan luar biasa. Koneksi yang sudah terjalin akan tetap bertahan dan kalian sudah menjadi bagian dari Event Hunter Indonesia. Berikut adalah hasil Seleksi Tahap 1 dan Hasil Tes Seleksi Partial Funded dalam program International Youth Connect – South Korea.

150 BESAR TERPILIH

Selanjutnya, peserta melakukan seleksi wawancara pada tanggal 29 atau 30 Oktober 2022 (sesuai dengan jadwal yang akan diterima). Wawancara akan dilakukan melalui video teleconference via Google Meet/Zoom untuk nantinya dipilih menjadi peserta terbaik sebagai peserta Fully Funded (DIBIAYAI 100%).

Peserta yang telah dinyatakan lolos Seleksi Tahap 1 wajib mengirimkan scan dari berkas asli sesuai dengan ketentuan yang telah diinfokan melalui personal chat dan email peserta. Jadwal detail setiap peserta untuk Seleksi Tahap 2 akan diinformasikan melalui WhatsApp dalam waktu dekat.

HASIL SELEKSI TAHAP 1 SEMUA PESERTA

PARTIAL FUNDED TERPILIH JALUR WAWANCARA

Partial Funded terpilih adalah peserta yang sudah mengerjakan tes seleksi Partial Funded berupa menjawab pertanyaan dalam bentuk video dan memenuhi kriteria penilaian dari Event Hunter Indonesia. 

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com

HENRY

Event Hunter Indonesia

Hai Kak..
Ada yang bisa Henry bantu ?