Halo para Galauers yang sedang bergalau ria menyaksikan kegalauan hidupmu yang selalu dirundung kegalauan, percaya atau tidak hampir 100% orang menyukai galau, is it right? kalau kamu bilang No, you’re liar, kenapa karena berdasarkan riset orang-orang di jaman modern lebih sensitif dan emosional, but starting from now, kamu harus bangkit dari kegalauan yang sudah melegenda bahkan mungkin sudah jadi penyakit kronis.

Beberapa diantara kamu pasti banyak yang bertanya, Kenapa sih gue baperan dan gampang galau? kemudian kamu segera mencari solusi terbaik untuk menghilangkan kegalauan kamu, tapi…ternyata solusi yang kamu dapatkan tidak banyak membantu. Menghapus lagu-lagu yang bertema kegalauan hati, kegalauan hidup, bahkan kegalauan dunia sudah kamu lakukan, mencari kesibukan lain seperti curhat kepada teman, jalan-jalan bersama teman sampai pulang kampung menemui keluarga tercinta pun sudah kamu lakukan, tapi kamu masih saja gampang baperan dan galau.

So, What’s the next step?

Mungkin kamu sejenak berpikir dengan pergi ke suatu tempat yang indah dan sunyi seperti taman akan membuat kegalauanmu hilang, tapi bagaimana perasaanmu ketika galau kamu pergi ke suatu event yang ramai pengunjung, berjalan di bawah panasnya terik matahari sekaligus berjalan kaki? Mau tahu? Coba dulu yang satu ini…

 

Festival Jajanan Bango

Siapa yang tak suka dengan kuliner, apalagi kuliner yang satu ini, Festival Jajanan Bango yang merupakan event kuliner tahunan. Festival ini kebetulan diadakan di dua kota di Indonesia yaitu di Jakarta tepatnya di Park & Ride Thamrin 10, dan di kota Makassar yang bertempat di Lapangan Karebosi, festival ini berlangsung selama dua hari, dua hari yang berkualitas yang tentunya bisa menumpas kegalauanmu apalagi ketika menjelang akhir ke awal bulan yang baru. Dari pada kamu bergalau sendu di tempat sepi, salah satu festival ini akan kembali menggugah seleramu yang sempat down.

Ada lebih dari 80 jenis hidangan khas Nusantara otentik yang langsung disajikan oleh sederetan legenda dan penjaja kuliner tersohor dari berbagai penjuru Indonesia. Hidangan yang disajikan diantaranya Ayam Bakar Roodfoodie, Bakmi Jawa Lubang Buaya, Bebek Sinjay, Bollo Bola Ubi, dan masih banyak hidangan nusantara lainnya yang pastinya bakal mengunggah selera kamu. Tujuan dari festival ini sendiri yaitu untuk mempromosikan dan melestarikan kuliner tradisional Indonesia.

Gak sabar kan biar galaumu hilang? So less talk do more! Jangan lewatkan kesempatan terbaik di hadapanmu. Perut Kenyang Galau hilang!

 

Author: Tita Sr.